Prabowo Lebaran ke Rumah SBY di Cikeas, Demokrat: Keteladanan 2 Negarawan

Prabowo Lebaran ke Rumah SBY di Cikeas, Demokrat: Keteladanan 2 Negarawan

Seputarberitaterbaru.id – Juru Bicara Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra, membetulkan kedatangan Pimpinan Universal Partai Gerindra, Prabowo Subianto ke Rumah Cikeas buat berjumpa Presiden ke- 6 RI Susilo Bambang Yudhoyono( SBY). Dikenal pertemuan keduanya berlangsung malam hari ini, Jumat( 12/ 4/ 2024).

” Pertemuan sangat positif serta konstruktif antardua tokoh bangsa. 2 negarawan,” kata laki- laki karib disapa Zaky lewat pesan pendek diterima, Jumat( 12/ 4/ 2024).

Zaky meningkatkan nampak keakraban serta kehangatan dalam kebersamaan keduanya. Ia meyakini betul bagaimana Prabowo dan SBY silih hormat menghormati.

” Momen lebaran, hari raya kemenangan, yang menonjolkan silaturahmi, persahabatan, serta kekeluargaan. Kesegaran yang diberikan keteladanan oleh kedua tokoh bangsa ini,” ucap Zaky.

Politikus Partai Demokrat itu berharap sesama elemen bangsa di manapun terletak, bisa mencontoh apa yang dicoba kedua tokoh elit nasional itu. Tujuannya demi menguatkan persatuan anak bangsa.

” Kita silih menguatkan serta memantapkan buat kebaikan negara. Terlebih di momen mulia semacam hari raya Idul Fitri,” Zaky menandasi.

Lebih dahulu, dikenal calon presiden yang telah diresmikan selaku presiden terpilih oleh Komisi Pemilihan Universal( KPU), Prabowo Subianto, telah melaksanakan silaturahmi politiknya ke sebagian tempat rekanan, petinggi partai serta pula Presiden Jokowi.

Beberapa kediaman yang telah disambangi oleh Prabowo semacam, Pimpinan Universal Partai Amanat Nasional( PAN) Zulkifli Hasan, Pimpinan Universal Partai Golkar Airlangga Hartarto, serta Pimpinan Setiap hari DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco pada hari kedua lebaran, Kamis( 11/ 4/ 2024).

Prabowo Tunjukkan Kelasnya selaku Seseorang Negarawan

Pengamat politik Ujang Komaruddin memperhitungkan langkah Pimpinan Universal Partai Gerindra sekaligus presiden terpilih periode 2024- 2029 Prabowo Subianto yang melaksanakan kunjungan ke beberapa kerabatnya di hari lebaran ialah wujud dari gestur merangkul serta silih menghormati.

Bagi Ujang, kunjungan Prabowo ke para kerabatnya itu menampilkan mutu kenegarawanannya sebab perilaku ini bisa jadi teladan untuk warga.

” Nah, kala momentum Idul Fitri dikala ini, Pak Prabowo kala ketemu dengan ketum- ketum partai menampilkan seseorang pemimpin yang menampilkan kelasnya. Maksudnya, sangat menghormati ketum- ketum partai itu, apalagi pula mengajak mengetuai bangsa,” ucap Ujang.

Ujang berkata perilaku Prabowo ini tidak berubah- ubah dengan apa yang ditunjukkannya sepanjang ini, spesialnya dikala kontestasi pemilu, di mana Prabowo sebagian kali berkata hendak merangkul seluruh pihak buat bersama membangun bangsa Indonesia ke arah yang lebih baik.

” Pak Prabowo presiden terpilih Republik Indonesia ke- 8, itu menampilkan gestur perilaku yang mempunyai egaliter. Maksudnya, kesamaan serta silih menghormati satu sama lain, tidak sempat melanda lawan politiknya serta lebih banyak menampilkan perilaku patriotisme kenegarawanan. Prabowo memperoleh tempat di hati warga,” kata Ujang.

Bagi Ujang, dengan perilaku Prabowo yang tidak berubah- ubah merangkul ini Indonesia mempunyai peluang besar buat lebih maju.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *