Mahalini Raharja Turut Lebaran Bareng Keluarga Rizky Febian serta Sule, Metode Berpakaiannya Disorot Warganet

Mahalini Raharja Turut Lebaran Bareng Keluarga Rizky Febian serta Sule, Metode Berpakaiannya Disorot Warganet

Seputarberitaterbaru. id– Mahalini Raharja Turut Lebaran Bareng Keluarga Rizky Febian serta Sule, Metode Berpakaiannya Disorot Warganet. Ikatan Riky Febian serta Mahalini Raharja sudah sangat sungguh- sungguh, mereka sudah lama mengadakan kegiatan pertunangan. Di momen Lebaran tahun ini, apalagi Mahalini pula diajak buat bersilaturahmi dengan keluarga Sule.

Walaupun belum formal menikahi putra komedian Sule, namun Mahalini nampak sangat akrab dengan keluarga pacarnya itu. Pelantun tembang Sisa Rasa ini apalagi hingga menggunakan pakaian seragam yang sama.

Tetapi nyatanya baju yang dikenakannya disorot warganet, sebab dikira kurang” sopan”. Nampak dari unggahan yang dibagikan oleh Rizky, Mahalini yang mengenakan atasan putih tanpa lengan.

Nampak penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu memadukan sebentuk scarf yang dijadikan vest dipadu belt di pinggangnya. Rambut panjangnya tergerai begitu saja, sebab memanglah Mahalini dikenal seseorang non- Muslim.

” Harusnya menghargai pasanganya yg muslim agak sopan dikit kan dapat bajunya mahalini ga wajib panjang tangan pendek pula gpp jangan yg keliatan ketek gitu ini loh lebaran,” tulis seseorang warganet berkomentar.

Tidak segan- segan, seseorang warganet pula menegur Mahalini dengan menulis, “@mahaliniraharja ka emang engga tau hari raya lebaran ya ko ketekan seengganya wajib hargai dong hari raya muslim mohon maaf lahir batin🙏.”

” Harusnya@mahaliniraharja ga kebuka gtu pula bajunya,” yang lain menimpali.

” Sepatutnya bakal suami kasi nasehat metode konsumsi cocok hari lebaran… lini bisa jadi gak tau sb bukan muslim…. sekurang- kurangnya iky kasi ingat dong… setidak- tidaknya jalani di bulan yang mula… hormat menghormati adat serta amalan agama orang kan lebih baik😊😊,” warganet lain mengomentari calon istri Rizky Febian itu.

Sule serta Mahalini Pelukan

Sule pernah memamerkan kebahagiaan bersama keempat anaknya pada hari Lebaran 2024. Walaupun tanpa pasangan hidup, Sule tampak semringah lantaran Mahalini, serta pacar Gadis Delina, Jeffry Reksa, turut dan melaksanakan sungkeman.

Nampak dalam videonya, sungkeman diawali dari anak tertua sampai sangat muda. Rizky Febian alias Iky terlebih dulu sungkem dengan Sule disusul dengan dekapan hangat. Gadis Delina menemukan giliran kedua sambil diberikan wejangan semacam halnya Iky.

” Aa senantiasa sayang sama adik- adik, sayang sama seluruhnya, ya,” ucap Sule lantang kepada Rizky Febian, mengutip kanal YouTube SL Media, Jumat, 12 April 2024.

Momen yang menarik atensi publik juga terekam dalam video yang diunggah lewat kanal YouTube SL Media pada Kamis, 11 April 2024. Nampak Sule pernah memeluk Mahalini cukup lama lantaran pacar Rizky Febian kedapatan menangis.

Berbeda dari Mahalini, Jeffry Reksa yang terlebih dulu sungkeman saat sebelum Mahalini, cuma bersalaman biasa tanpa berpelukan. Meki begitu, kekasih Putri Delina tetap menerima perlakuan istimewa lantaran dia memperoleh wejangan serta harapan dari Sule.

Pesan Sule di Hari Lebaran

Ada pula buat Gadis Delina, Sule nampak memohon anak perempuannya buat senantiasa bersabar serta pula sayang dengan adik- adik dan kakaknya. Setelahnya, sungkeman bersinambung ke anak ketiga serta keempat Sule, Njan serta Ferdi. Barulah setelah itu 2 calon menantu, Jeffry Reksa serta Mahalini memperoleh giliran.

Nampak Jeffry cuma menyalami Sule, tetapi dia senantiasa memperoleh wejangan.” Kita buang seluruh yang buruk- buruk ya, mudah- mudahan Jeffry cepat- cepat ya sama ini( ke arah Putri),” ucapnya sambil berharap.

Usai menempuh sungkeman bersama keempat anak serta 2 calon menantunya, Sule langsung mengantarkan pesan spesial kepada publik, paling utama para penggemarnya.” Ya seluruh, yang jelas kami telah maaf- maafan. Yang terutama itu kami sehat. Alhamdulillah kami senantiasa positif, kanak- kanak senantiasa positif, serulah pokoknya. Mudah- mudahan ke depannya kami dapat terus semacam ini,” imbuh Sule saat sebelum mengantarkan permohonan maaf bersama anak- anaknya.

Momen di hari Idul Fitri 2024 ini pernah menuai bermacam- macam pendapat dari warganet dikala viral di media sosial lewat beberapa akun Instagram. Walau ada saja cibiran yang tiba, penggemar serta sejumlah warganet lain senantiasa terharu dengan keharmonisan keluarga mereka.

Selangkah Lagi ke Pernikahan

Tinggal selangkah lagi Rizky serta Mahalini melangkah mengarah bahtera perkawinan. Semacam dikenal, pendamping selebritas ini telah bertunangan setahun yang kemudian di The Langham, Senayan, Jakarta.

Usai dilamar, publik juga terbuat penasaran, kapan Rizky Febian dan Mahalini akan menggelar perkawinan. Apakah momen senang itu hendak dilangsungkan dalam waktu dekat?

Tentang statment ini, Rizky Febrian secara terang- terangan menjawab. Keduanya sudah berkomitmen satu sama lain mengarah ke jenjang yang lebih sungguh- sungguh. Perihal itu di informasikan Rizky serta Mahalini dikala jadi bintang tamu konten” Mohon Izin” di kanal YouTube Rans Entertainment, semacam dikutip pada Selasa, 26 Maret 2024.

” Jika ngomongin sungguh- sungguh, dari bulan Mei kita udah obrolin. Sebab cocok lamaran aja, kerap kita obrolin. Seperti udahlah kita silih ngikat dahulu waktu kemarin, di bulan Mei itu,” sebut Rizky, ditanya Raffi Ahmad menimpa berita pernikahan mereka yang tengah tersebar.

Di peluang itu, Raffi Ahmad juga melaporkan kesediaannya jadi MC gratisan buat perkawinan mereka berdua. Bukan tanpa alibi, tawaran Raffi Ahmad secara cuma- cuma itu diberikan ke Rizky serta Mahalini sebab dirinya merasa bahagia bila dapat jadi bagian dari hari senang seorang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *