Gandeng Lionsgate, Film Korea Oldboy Bakal Dibuat Serial TV Berbahasa Inggris

Gandeng Lionsgate, Film Korea Oldboy Bakal Dibuat Serial TV Berbahasa Inggris

Seputarberitaterbaru.id – Gandeng Lionsgate, Film Korea Oldboy Bakal Terbuat Serial Televisi Berbahasa Inggris. Semacam yang kita tahu film Oldboy adalah film thriller psikologis yang dirilis pada tahun 2003, disutradarai oleh Park Chan- wook.

Sineas Korea Selatan ini diadaptasi dari manga dengan judul yang sama pada tahun 90- an jadi suatu film yang digemari banyak orang.

Serta nyatanya dikala ini Oldboy akan merambah masa baru, disebabkan terdapatnya suatu laporan baru sudah mengkonfirmasi kalau suatu menyesuaikan diri serial tv dari Oldboy akan lekas terbuat.

Data ini tiba dari Lionsgate Television buat mengasyikkan para penggemar Oldboy, dimana sutradara serta penulis naskah film Oldboy yaitu Park Chan- wook hendak bekerja sama dengan Lionsgate Television untuk meningkatkan menyesuaikan diri serial tv berbahasa Inggris dari film yang populer tersebut.

Mengutip dari The Wrap, dikabarkan pula bahwa Park Chan- wook akan memproduksi serial ini bersama rekan produsernya ialah Syd Lim.

Park hendak mengetuai proses garapan tipe terkini dari cerita ini buat menjadi serial tv, tetapi tidak hanya data tersebut, belum terdapat banyak data yang dikenal tentang proyek terkini ini.

Tetapi, Lionsgate telah merilis suatu statment menimpa adaptasi Oldboy, serta studio tersebut sangat mau bekerja sama dengan Park.

” Park merupakan salah satu penulis sangat visioner di generasi kita, serta kami sangat bahagia bisa bekerja sama dengannya dalam bawa karya sinematiknya ke layar tv,” ucap eksekutif Lionsgate Television, Scott Herbst.

Dia meningkatkan kalau menyesuaikan diri serial Oldboy ini hendak menunjukkan kekuatan emosional, adegan pertarungan yang ikonik, serta tidak hendak melenyapkan“ style” film originalnya, namun pastinya dengan sentuhan yang lebih up to date.

” Lionsgate Television memiliki visi kreatif yang sama dengan aku buat membawa Oldboy ke dunia pertelevisian. Aku berharap bisa bekerja sama dengan studio yang mempunyai brand yang berani, orisinil, serta berani mengambil resiko.” ucap Park Chan- wook.

Apakah Park Chan- wook sempat menggarap serial tv lebih dahulu?

Jawabannya merupakan ya, apalagi Park baru- baru ini memproduksi serta menyutradarai serial HBO yaitu The Sympathizer yang baru saja disiarkan serta diperankan oleh Robert Downey Jr.

Karya ciptaan yang lain ialah film The Handmaiden dan Decision to Leave memenangkan penghargaan Sutradara Terbaik di Cannes. Jadi, pengerjaan yang dicoba oleh Park bisa diacungi jempol.

Dan dia pula memproduseri film Snowpiercer yang diperankan oleh Chris Evans.

Selain Oldboy, Park Chan- wook pula diketahui dengan trilogi Vengeance- nya yang terdiri dari Sympathy for Mr. Vengeance( 2002), Oldboy( 2003), dan Lady Vengeance( 2005). Trilogi ini mencampurkan tema- tema kekerasan, dendam, serta moralitas dalam cerita yang penuh dengan plot twist serta visual yang luar biasa.

Apa itu‘ Oldboy’?

Sedikit membahas kembali, film ini mengisahkan tentang seseorang laki- laki bernama Oh Dae- su yang seketika diculik serta dipenjara sepanjang 15 tahun tanpa alibi yang jelas.

Sehabis dibebaskan secara misterius, Oh Dae- su mengawali misi balas dendamnya buat mencari ketahui siapa yang menculiknya serta kenapa. Cerita ini mencampurkan faktor teka- teki, kekerasan, serta plot twist yang membuat pemirsa terpaku pada layar.

Film Oldboy menjadi salah satu film yang sangat diingat dalam sejarah perfilman Korea. Walaupun mempunyai sebagian adegan yang keras serta kontroversial, film ini senantiasa dikira selaku karya seni yang menginspirasi banyak pembentuk film spesialnya dalam genre aksi serta thriller, juga Oldboy menjadi tonggak berarti dalam pertumbuhan film Korea modern.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *